Download Power Point Menyimpulkan Isi Teks Eksposisi Revisi Terbaru 2016

ilmubindo.com_ Kali ini admin akan bagikan materi menyimpulkan teks eksposisi dalam bentuk power point. Materi yang terdapat dalam power ini telah mengacu pada Permendikbud RI Nomor 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013. Semoga materi yang kami bagikan ini dapat membantu rekan-rekan guru dalam mencari referensi materi menyimpulkan isi teks eksposisi edisi revisi terbaru.

Apabila terdapat kesalahan di dalam penulisan, kami mohon maaf karena itu bukan faktor kesenggajaan. Semoga rekan-rekan sudi untuk memberi perbaikan agar apa yang kita ajarkan ke peserta didik kita tidak salah. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih karena telah mengunjungi blog kami ini. Janganlah pernah bosan dan jenuh dalam berkunjung ke blog kami ini untuk mendapatkan informasi terbaru materi update bahasa Indonesia untuk SMP.

https://drive.google.com/open?id=0BznNtWSNKaWNOV9lSXdRNzlhMFk
www.ilmubindo.com

Harapan admin semoga rekan guru semua dalam keadaan sehat dan selalu diberi kesabaran di dalam mendidik anak kita di sekolah masing-masing. Semoga di masa mendatang mereka menjadi penerus bangsa yang bisa memajukan negara tercinta kita ini. Admin sangat mengharapkan kritik dan saran dari rekan semua agar apa yang kami berikan ini dapat lebih baik lagi ke depannya.

Salam Admin

Jika rekan-rekan ingin memiliki materi menyimpulkan isi teks eksposisi, silakan download di link berikut.