Soal Online Membandingkan Penggunaan Bahasa Cerpen/Fabel

ilmubindo.com_ Selamat datang dan selamat bergabung. Kali ini admin akan membagikan contoh soal online ujian nasional sesuai kisi-kisi terbaru tahun 2019. Indikator soal kali ini adalah membandingkan penggunaan bahasa cerpen/fabel. Soal kali ini berjumlah 5 butir soal, setiap butir soal diberi point 20 jadi total jumlah point keseluruhan jika jawaban kalian benar semua adalah 100. Soal dikerjakan tanpa ada durasi waktu, jadi gunakan waktu kalian dengan sebaik mungkin. Intinya adalah jangan mengerjakan soal dengan buru-buru.

Hasil jawaban akan lihat setelah selesai mengerjakan semua soal yang diujikan. Harapannya semoga latihan kali ini nilai kalian memuaskan dan tidak mengecewakan. Sekali lagi selamat berlatih dan jangan lupa tetap berusaha. Semoga tahun ini kalian lulus dengan nilai yang sangat memuaskan sehingga kalian bisa melanjutkan studi kalian ke sekolah yang kalian idamkan. Selamat berlatih dan salam sukses UN.

Soal Online Membandingkan Penggunaan Bahasa Cerpen/Fabel
 www.ilmubindo.com
Demikianlah yang dapat admin bagikan. Semoga dengan adanya soal online ini dapat membantu anak didik dalam mempelajari soal-soal ujian nasional sesuai dengan kisi-kisi mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 9 tahun 2019. 
🔽