Soal Online Menentukan Alasan Kesalahan Penggunaan Ejaan dan Tanda Baca

ilmubindo.com_ Kali ini admin akan membagikan contoh soal ujian nasional sesuia dengan kisi-kisi UN tahun 2019 dengan indikator soal menentukan alasan kesalahan penggunaan ejaan dan tanda baca. Semoga soal-soal yang admin bagikan ini dapat membantu anak didik khususnya kelas 9 yang akan mengikuti ujian nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia tahun ini. Harapan kami kiranya nilai kalian tahun ini lebih baik dari kakak kelas kalian sebelumnya. Harapn dan cita-cita sekolah serta kedua orang tua ada di kalian. Marilah buat bangga sekolah kalian dengan menjadi anak peraih nilai UN tertinggi di kotamu.

Salah satu faktor penunjang keberhasilan dalam ujian nasional adalah belajar dan terus belajar. Dan harapan kami juga kiranya apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai dengan baik. Intinya banyak belajar dan berdoa. Ketika kita sudah berusaha dengan baik maka Tuhan pasti akan membukakan jalannya. Sekali lagi selamat berlatih soal online ini, semoga bermanfaat dan salam sukses UN Bahasa Indonesia indikator alasan kesalahan penggunaan ejaan dan tanda baca.

Silakan kalian isikan nama dan nama sekolah kalian, sebelum mengerjakan soal yang ada dalam quiz ini. Jumlah soal 5 butir dan setiap butir soal diberi skor 20 dengan tidak menggunakan durasi waktu. Jadi, gunakan waktu kalian dengan baik dalam mengerjakan soal-soal yang diujikan kali ini. Diakhir soal kalian bisa klik lihat skor. Silakan kalian lihat hasil pekerjaan kalian. Kalau belum LULUS silakan ulangi kembali.

Demikianlah yang dapat admin bagikan. Semoga soal-soal yang admin bagikan kali ini dapat membantu anak didik khususnya kelas 9 dalam persiapan menghadapi ujian nasional khusus mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 9. Selamat berlatih, dan jangan lupa untuk selalu berlatih di rumah dalam mengerjakan soal-soal ujian nasional agar ketika kalian menghadapi ujian nasional yang sebenarnya dapat menambah percaya diri kalian. Sekian dan terima kasih.

Soal Online Menentukan Alasan Kesalahan Penggunaan Ejaan dan Tanda Baca
www.ilmubindo.com