Download Power Point Bahasa Indonesia Cerapan Pancaindra

ilmubindo.com_ Kali ini admin akan bagikan kepada Bapak/Ibu guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di kelas 7 (tujuh) tentang materi teks deskripsi "Penggunaan Kalimat yang Menggunakan Cerapan Pancaindra dalam Teks Deskripsi". Semoga power point yang kami bagikan ini dapat membantu teman guru di dalam mencari referensi materi tentang teks deksripsi. Sebelumnya kami akan menjelaskan sedikit tentang materi yang terdapat di dalam power point kami ini.

Perhatikan contoh teks berikut!

Bukit Berbunga Desa Batu Ampar

Sesuai namanya bukit berbunga adalah sebuah bukit yang ditumbuhi bunga-bunga indah. Keindahan semakin nyata saat semua bunga mekar bersemi menyelimuti semua bukit. Sepanjang mata memandang hanya ada hamparan bunga berwarna -warni. Harum wangi bunga yang terbawa angin sudah terasa jauh sebelum pengunjung memasuki kawasan bukit indah itu.

Download Power Point Bahasa Indonesia Cerapan Pancaindra
www.ilmubindo.com

Keindahan dan keharuman Bukit Berbunga yang terdapat di sebelah selatan Desa Batu Ampar, Kecematan Kemuning, ini dapat dinikmati sepanjang tahun. Lokasi ini lebih kurang sejauh 4 km dari Desa Selensen. ibu kota kecematan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Letaknya memang agak dalam sehingga hanya bisa dicapai dengan berjalan kaki. Wisatawan harus melintasi beberapa bukit dan dua buah sungai kecil. Pemandangannya yang indah sangat cocok untuk berfoto ria.

Demikianlah contoh singkat teks yang didalamnya terdapat beberapa cerapan pancaindra. Untuk lebih jelasnya silakan teman-teman guru download power point di link yang telah kami siapkan di bawah ini. Selamat mendownload semoga bermanfaat. Terima kasih.


Download Power Point Bahasa Indonesia Cerapan Pancaindra
Download Power Point

Demikianlah yang dapat admin bagikan tentang download power point bahasa Indonesia. Semoga dengan adanya power point yang admin bagikan ini dapat membantu mengurangi beban kerja para bapak dan ibu guru dalam membuat perangkat ajar power point yang akan digunakan dalam kelas. Kiranya power point ini memberikan dampak yang baik bagi kemajuan belajar anak didik di kelas, sehingga materi yang bapak dan ibu guru sampaikan dapat tersalurkan dengan baik dan diterima anak didik dengan baik pula. Selamat mengajar buat teman-teman guru semoga Tuhan memberikan kita umur dan kesehatan yang panjang dalam mendidik anak didik kita di sekolah masing-masing.