Contoh Soal Online UN Bahasa Indonesia Irisan KTSP - K13 SMP No. 41 - 50

ilmubindo.com_ Kali ini admin akan membagikan contoh soal online bahasa Indonesia paket UN irisan KTSP-K13 nomor soal 41 sampai dengan 50. Semoga soal latihan kali ini nilai kalian sudah bisa maksimal karena ini adalah tes terakhir dari nomor 1 sampai dengan 40 khusus soal irisan. Jika ternyata kalian masih gagal pada latihan kali ini berarti kalian harus betul-betul serius lagi dalam belajar. Intinya adalah tetap semangat dan jangan pernah putus asa untuk selalu mencoba dan mencoba sampai apa yang kamu inginkan dapat tercapai.

Jumlah soal kali ini masih sama dengan jumlah soal pada tes sebelumnya yaitu ada 10 butir soal, dan setiap butir soal diberi skor yang sama juga yaitu 10. Dan waktu mengerjakan soal tidak diberi waktu agar kalian dapat konsentrasi dalam mengerjakan soal latihan ini. Intinya tetap mengerjakan soal dengan baik tanpa harus buru-buru mengerjakannya. Karena soal yang dikerjakan dengan buru-buru hasilnya pasti kurang memuaskan. 

Contoh Soal Online UN Bahasa Indonesia Irisan KTSP - K13 SMP No. 41 - 50
www.ilmubindo.com

Tetap jaga kesehatan sebelum kalian menghadapi ujian nasional yang sesungguhnya. Jangan sampai kalian sakit saat ujian itu telah tiba. Tetap jaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga yang rutin. Terima kasih juga atas kunjungan setia dari anak didik atau Bapak/Ibu guru, semoga apa yang anak didik dan Bapak/Ibu guru  cari ada di sini. Sekali lagi selamat berlatih, semoga nilai kalian memuaskan dan sesuai harapan. Sekian dan terima kasih.

Petunjuk Soal:
- Isikan nama, kelas, dan asal sekolah kalian di kolom yang telah disediakan.
-  Klik "BERIKUTNYA"
- Baca dan cermati soal dengan baik.
- Semua soal wajib di jawab
- Setekah mengerjakan soal 41 - 50, Silakan klik (KIRIM)
- Setelah kalian klik "KIRIM", langkah berikutnya adalah klik "Lihat Skor"
- Lihat nilai perolehan kalian di pojok paling atas .../100?