Download Kumpulan 10+ Dongeng Kegiatan Lomba Bulan Bahasa (Sumpah Pemuda)

ilmubindo.com | Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kumpulan download 10 dongeng dalam kegiatan lomba bulan bahasa dan sumpah pemuda di sekolah kalian masing-masing. Kegiatan bulan bahasa yang selalu diperingati setiap tanggal 28 Oktober merupakan wujud partisipasi kita sebagai pemuda yang menghargai dan menghormati para pejuang dalam membela negara kesatuan kita ini. Dan semoga dengan adanya file dongeng yang admin bagikan ini dapat membantu panitia ataupun peserta lomba dalam mencari referensi dongeng yang pas buat digunakan nantinya dalam kegiatan ini.

Download Kumpulan 10+ Dongeng Kegiatan Lomba Bulan Bahasa (Sumpah Pemuda)
www.ilmubindo.com

Salah salah jenis perlombaan yang sering diadakan ketika bulan bahasa atau sumpah pemuda ini dilakukan adalah mendongeng. Nah, tidak salah lagi, kalian sudah menemukan beberapa teks dongeng yang pas buat di perlombakan. Mudah-mudahan kegiatan bulan bahasa yang diadakan oleh sekolah kalian berjalan dengan baik. Dan yang paling utama adalah kiranya kelas kalian menjadi juara terbaik atau juara umum dalam kegiatan lomba tersebut. Tetap berusaha dan berlatih dengan giat yakin dan percaya bahwa usaha tidak akan menghianati hasil.

Silakan kalian download 10 contoh teks dongeng dalam kegiatan  bulan bahasa di link yang telah admin sediakan di bawah ini. Kumpulan dongeng yang admin bagikan ini secara khusus buat kalian yang akan mengikuti atau melakukan kegiatan bulan bahasa lomba mendongeng. Semoga apa yang admin bagikan ini dapat membantu kalian menyukseskan kegiatan bulan bahasa tahun ini dengan baik.

Download Dongeng Kegiatan Bulan Bahasa


Demikianlah yang dapat admin bagikan tentang download kumpulan 10 teks dongeng dalam kegiatan lomba mendongeng antarkelas yang diadakan oleh sekolah. Semoga apa yang admin bagikan ini bermanfaat buat kelancaran kegiatan bulan bahasa dan sumpah pemuda yang diadakan oleh sekolah kalian. Selamat bertanding tetap menjunjung sportivitas dan utamakan kekompakan. Majulah pemuda Indonesia, raihlah prestasi dan majulah Indonesiaku. Semoga bermanfaat dan terima kasih.