Contoh Soal Online UN Bahasa Indonesia Irisan KTSP - K13 SMP No. 11 - 20

ilmubindo.com_ Kali ini admin akan membagikan soal online bahasa Indonesia kelas 9 irisan soal KTSP dan K13. Semoga soal-soal online yang admin bagikan di sini dapat membantu anak didik khususnya kelas 9 yang akan mengikuti ujian nasional baik menggunakan kertas pensil atau yang sudah menggunakan komputer di sekolah khusus mata pelajaran bahasa Indonesia. Jangan lupa untuk memperbanyak latihan soal, biar kalian lebih siap dalam menghadapi ujian nasional yang sudah ada di depan mata.

Tetap menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat biar kalian tetap semangat dalam menghadapi ujian nasional tahun ini. Soal yang admin bagikan kali ini gabungan antara KTSP dan K13, bukan tak mungkin bahwa apa salahnya kita pelajari bukan dan tak mungkin itu akan muncul kembali nantinya di ujian nasional tahun ini yang kita belum tahu seperti apa bentuk soalnya. Tapi tak usah kuatir, admin sudah menyiapkan semua contoh soalnya dalam blog ini baik yang menggunakan contoh soal K13 sesuai dengan kisi-kisi ujian nasional bahasa Indonesia tahun 2019.

Contoh Soal Online UN Bahasa Indonesia Irisan KTSP - K13 SMP No. 11 - 20
www.ilmubindo.com

Jumlah soal kali ini berjumlah 10 butir soal dikerjakan tanpa ada durasi waktu. Jadi tunggu apa lagi silakan kalian baca dan cermati soal dengan baik. Intinya, jangan menjawab soal dengan buru-buru, toh kalian juga tidak diburu waktu, Kecuali jika ujian nasional yang sebenarnya, kalian harus tanggap dalam mengerjakan soal karena menggunakan durasi waktu. 

Demikianlah yang dapat admin jelaskan, silakan kalian berlatih soal online di bawah ini dan jangan lupa mengisi nama, kelas, dan asal sekolah kalian sebelum mengerjakan soal. Selamat mengerjakan, dan salam sukses UN bahasa Indonesia.